Senin 04 May 2020 16:35 WIB

Jual Perisic dan Icardi, Inter Milan Bisa Beli Pogba

Pogba terus dirumorkan bakal keluar dari Manchester United.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Paul Pogba
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Paul Pogba

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan ikut meramaikan perburuan Paul Pogba. Belakangan Pogba terus dirumorkan bakal keluar dari Manchester United.

Semula gelandang Prancis ini lebih dikaitkan dengan Real Madrid dan Juventus. Paris Saint-Germain (PSG) juga terlibat dalam pengejaran sang juara dunia.

"Menurut Gazzetta, Inter bertekad menantang Juve, Madrid, dan PSG dalam misi mendapatkman tanda tangan Pogba," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Senin (4/5).

Pada bursa transfer musim panas tahun lalu, Pogba seakan mendekat ke El Real. Ia terang-terangan mengagumi pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane.

Tapi kini, Madrid sudah memiliki Federico Valverde sebagai calon bintang masa depan. Perlahan Juve di garis terdepan.

Si Nyonya Tua lebih menyukai opsi pertukaran. Ada dua nama yang disebut-sebut bakal diserahkan ke MU demi mendapatkan Pogba, yakni Miralem Pjanic dan Douglas Costa. "Inter lebih cenderung menggunakan uang tunai," tambah laporan dari Football Italia.

Nerazzurri memiliki dua pemain berlabel bintang yang sedang menjalani masa peminjaman di klub lain. Ada Mauro Icardi bersama PSG dan Ivan Perisic di Bayern Muenchen.

Jika dua pemain tersebut dilepas secara permanen, maka Inter bisa mendapatkan dana mendekati 100 juta euro. Uang itu bisa digunakan untuk membeli Pogba.

Sejauh musim 2019/2020 berjalan, pesepak bola 27 tahun itu hanya membela United dalam delapan laga di berbagai ajang. Faktor cedera membuat Pogba jarang mendapatkan kesempatan unjuk gigi. Situasi demikian memicu isu yang bersangkutan bakal dilepas di bursa transfer terdekat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement