Selasa 05 May 2020 06:52 WIB

Luis Figo Merasa Dipermalukan Mancini

Legenda Portugal Luis Figo merasa dipermalukan Mancini.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko
Luis Figo
Foto: AP
Luis Figo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Legenda tim nasional Portugal Luis Figo mengaku tak nyaman di Inter Milan saat ditangani Roberto Mancini. Sebagai pemain Figo pernah merasa dipermalukan.

"Pertama-tama saya mendapatkan pengalaman yang baik di Inter, kemudian saya mendapat pengalaman buruk saat beramanya (Mancini)," kata Figo kepada Fabio Cannavaro dalam percakapan di Instagram, dikutip dari Marca, Selasa (5/5).

Baca Juga

"Mancini adalah salah satu orang yang paling mempermalukan saya dalam karir saya. Saya menderita. Saya tidak 20 lagi, saya 34 atau 35," tuturnya.

"Dan aku harus menjalani situasi yang seharusnya tidak kulakukan," kenang Figo.

Figo menghabiskan empat musim bersama Inter setelah meninggalkan Real Madrid pada 2005 dan dia berhasil memenangkan empat gelar Serie A selama bergabung di klub. Namun, Figo menegaskan penilaiannya tentang Mancini, menurut dia Maccini adalah pelatih yang buruk dalam mengelola tim. Itu menjadi penyebab mereka gagal terhubung secara pribadi.

"Itu bukan masalah bermain kurang atau lebih, pada usia 34 Anda tahu itu bisa terjadi. Tapi mengirimmu untuk melakukan pemanasan selama 85 menit dan bermain hanya tiga menit, itu tidak normal," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement