Rabu 06 May 2020 20:23 WIB

Sejumlah Aktor Komentari Kembalinya Mike Tyson ke Ring Tinju

Berbagai pujian pun dilayangkan dalam akun Instagram Mike Tyson.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Mike Tyson
Foto: AP
Mike Tyson

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Video singkat Mike Tyson berlatih tinju menjadi viral. Banyak yang mengomentari kembalinya mantan juara dunia sejati itu sebagai langkah pengumpulan donasi.

Meski hanya berdurasi lima detik, kemampuan Tyson tidak perlu diragukan. Berbagai pujian pun dilayangkan dalam akun Instagram Mike Tyson.

Baca Juga

Dilansir dari laman BBC, Rabu (6/5), aktor Dwayne "the Rock" Johnson berkomentrar akan pergi ke pusat kebugaran. Sementara bintang film Will Smith memanggil Tyson dengan sebutan "pahlawan saya".

Sebelumnya, dalam akun Instagram rapper TI, Tyson mengungkapkan akan kembali untuk melakukan laga amal. "Saya sudah menyiapkan sejak pekan lalu. Saya sudah pergi ke pusat kebugaran dan membentuk tubuh untuk bisa bertarung tiga hingga empat ronde demi donasi dan lainnya," kata Tyson.

Pertanyaan lain muncul mengenai siapa yang akan menjadi lawan Tyson nantinya. Sejumlah pesohor pun memberikan saran siapa orang yang cocok untuk menjadi lawan Tyson.

Bintang film Kevin Corrigan meminta Enzo Maccarinelli untuk menjadi lawan tanding Tyson melalui akun Twitternya. Dengan cepat, Maccarinelli pun langsung menolaknya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement