Jumat 08 May 2020 06:41 WIB

'Akan Ada Pertempuran untuk Dapatkan The Next Andrea Pirlo'

Tonali merupakan talenta muda berbakat industri sepak bola Negeri Spagetti.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Sandro Tonali
Foto: Instagram Sandro Tonali
Sandro Tonali

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- CEO Inter Milan Giuseppe Marotta menyebut akan ada pertempuran menarik di lantai bursa transfer antara beberapa klub elit Serie A Italia untuk mendapatkan tanda tangan gelandang muda berbakat milik Brescia, Sandro Tonali.

"Tonali masih muda dan sangat menjanjikan. Akan ada antrian untuk menjemputnya, mari kita lihat bagaimana akhirnya," jelas Marotta pada Citta Celeste dilansir Football Italia, Kamis (7/5).

Tonali merupakan talenta muda berbakat industri sepak bola Negeri Spagetti. Meski klubnya Brescia tercecer di papan bawah klasemen Liga Italia, gelandang berusia 19 tahun tetap diminati banyak klub besar seperti Inter Milan, Juventus, dan AC Milan.

Sebelumnya, pernyataan Presiden Brescia Massimo Cellino yang bersedia melepas Tonali pada musim panas nanti mendapat tanggapan positif dari berbagai calon pemikat, khususnya sang agen Giuseppe Bozzo.

Bukan hanya dari tiga klub besar Italia, servis pemain yang kerap dijuluki sebagai titisan Andrea Pirlo, meski yang bersangkutan justru mengaku mengidolakan Gennaro Gattuso, juga memuculkan minat klub top Eropa semacam Barcelona, Chelsea, dan Paris Saint-Germain (PSG).

Di sisi lain, Marotta bicara tentang perkembangan masa depan Lautaro Martinez di Stadio Giuseppe Meazza. Kata dia, hingga saat ini tak ada berita terbaru bagi penyerang asal Argentina itu.

"Semuanya telah berhenti, saat ini tidak ada berita," kata Marotta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement