Sabtu 09 May 2020 07:40 WIB

Bek Lazio tak Indahkan Lirikan Barca

Ia menghargai kepercayaan yang diberikan Biancoceleste padanya.

Rep: Frederikus bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pemain Lazio Luiz Felipe Ramos Marchi (kiri) merayakan golnya ke gawang Juventus. Lazio menaklukkan JUventus 3-1, beberapa waktu laku.
Foto: EPA-EFE/ETTORE FERRARI
Pemain Lazio Luiz Felipe Ramos Marchi (kiri) merayakan golnya ke gawang Juventus. Lazio menaklukkan JUventus 3-1, beberapa waktu laku.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Bek Lazio, Luiz Felipe merasa tersanjung. Belakangan namanya dikaitkan dengan Barcelona. Ia mengambil sisi positif dari isu tersebut. Itu berarti ia menampilkan kinerja apik dengan klubnya, selama ini. 

"Tapi siapa pun yang mengenal saya, tahu bahwa saya cukup tenang menyikapi situasi ini. Saya tidak mudah terbawa suasana," ujar Felipe kepada UOL Esporte, dikutip dari Football Italia, Sabtu (9/5). 

Ia menegaskan, konsetrasinya hanya untuk skuat biru langit. Ia menghargai kepercayaan yang diberikan Biancoceleste padanya. Felipe ingin membayar kepercayaan tersebut. 

"Saya harus tetap fokus, dan melakukan yang terbaik untuk Lazio," ujar pesepak bola asal Brasil ini. 

Ini musim ketiganya mengenakan kostum tim rival sekota AS Roma itu. Dalam rentang waktu tersebut, ia tampil dalam 78 di berbagai ajang, dan mencetak dua gol. Palang pintu 23 tahun tak tergantikan di lini belakang Le Aquile. Felipe berharap selalu tampil konsisten sehingga bisa dilirik Selecao. 

"Dua target utama saya adalah mewakili Brasil di Olimpiade dan Piala Dunia," ujar sosok yang pernah dipinjamkan ke Salernitana itu. Felipe berstatus penggawa timnas U-23 Brasil. Hingga saat ini, ia belum pernah membela timnas senior Negeri Samba.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement