Sabtu 09 May 2020 15:40 WIB

Conor McGregor Hapus Tweet, Ada Apa?

Conor McGregor meragukan kenapa Dustin Poirier berada di ranking lebih tinggi

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Muhammad Akbar
Conor McGregor
Foto: EPA-EFE/JUSTIN LANE
Conor McGregor

REPUBLIKA.CO.ID, MIAMI — Ranking dalam UFC biasanya dipertanyakan petarung, fan dan media. Kali ini, salah satu petarung Conor McGregor meragukan kenapa Dustin Poirier berada di ranking lebih tinggi.

McGregor menyampaikan hal tersebut dalam akun Twitter-nya pada akhir pekan ini. Mantan jawara UFC itu menganggap rankingnya harusnya lebih tinggi setelah menang dari Poirier dan duel melawan Khabib Nurmagomedov.

"Bagaimana bisa ranking Pea (Poirier) bisa berada di atas saya ? Saya menghajarnya 90 detik. Saya melawan banyak petarung tangguh," begitu cuit McGregor .

McGregor menuding ada kesalahan dari UFC hingga rankingnya justru lebih rendah dari Poirier.

"Sungguh pertarungan yang aneh yang anda (manajemen UFC) mainkan. Saya akan mempertaruhkan nama saya sekarang," lanjut McGregor.

Sementara itu, Poirier langsung menanggapi singkat pernyataan McGregor.

"Anda memang lawan yang hebat," puji Poirier.

Diketahui, McGregor melawan Poirier pada 2014 dalam UFC 178. Petarung asal Irlandia itu bisa menghentikan Poirier kurang dari dua menit. Keduanya lalu kalah dari juara UFC saat ini Nurmagomedov.

McGregor kalah dari Nurmagomedov pada Oktober 2018. Sedangkan Poirier kalah dari pria asal Rusia itu pada akhir September lalu.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement