Sabtu 09 May 2020 16:59 WIB

MU Berpeluang Besar Datangkan Pemain Muslim Asal Ghana

Real Madrid kabarnya juga tertarik pada pemain incaran MU ini.

Rep: Fitrianto/ Red: Muhammad Akbar
Mohammed Salisu
Foto: ghanasoccernet.com
Mohammed Salisu

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER — Klub Manchester United (MU) terus mencari skuat terbaik dalam menatap kompetisi musim depan.

Kali ini, untuk memperkuat pertahanan tim, pasukan Iblis Merah dikabarkan tengah membidik bek Real Valladolid, Mohammed Salisu.

Namun upaya tim yang bermarkas di Old Trafford ini mendapat saingan dari klub elite La Liga Spanyol. Real Madrid kabarnya juga tertarik pada pemain muslim berusia 20 tahun itu. Meski demikian, dengan Salisu yang diwakili oleh ayah Juan Mata, maka klub Inggris tersebut diyakini memiliki peluang yang lebih besar.

Menurut ESPN, MU berencana mendatangkan pemain asal Ghana ini karena mulai mempertanyakan mengenai kemampuan Victor Lindelof dalam bertahan.

Meskipun bek tengah asal Swedia yang menandatangani kontrak memperpanjang kontraknya hingga 2024, telah menjadi orang yang disukai kapten klub mitra Harry Maguire di bawah besutan Ole Gunnar Solskjaer, tetapi kepala klub masih tidak yakin.

Manajemen Old Trafford ingin menambah waktu bertanding untuk Lindelof musim panas ini, dan mereka sudah melakukan kontak dengan Real Valladolid atas Salisu

Pemain asal Ghana itu memiliki klausul rilis 10,4 juta poundsterling (Rp 193 miliar) dalam kesepakatannya dengan pihak Spanyol, membuat kepergiannya musim panas hampir pasti setelah menunjukkan bakatnya di LaLiga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement