Senin 11 May 2020 07:00 WIB

Pangeran Biru Masih Jalani Program Latihan Mandiri

Persib sudah menjalani masa latihan mandiri sejak pertengahan Maret lalu.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Selebrasi Kuipers (kiri) dan Castillion (kanan).
Foto: Abdan Syakura
Selebrasi Kuipers (kiri) dan Castillion (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung sudah memasuki pekan ketujuh melakukan latihan mandiri. Selama pandemik virus corona di Indonesia, Persib membubarkan tim dan memulangkan pemain ke rumahnya masing-masing.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts menyebut jajaran pelatih mengatur rencana latihan mandiri hingga 29 Mei mendatang. Dimana tanggal tersebut merupakan batas akhir masa waspada virus corona yang saat ini belum diperpanjang oleh pemerintah Indonesia.

"Kami akan memulai tiga pekan terakhir latihan di rumah. Kesiapan pemain sangat bagus, mereka mengikuti program kami dan mereka juga program sendiri," kata Robert, Ahad (10/5).

Selama puasa, jajaran pelatih Persib memang membebaskan waktu bagi pemain untuk menjalani program latihan. Namun Robert mengakui pemain tetap profesional dalam menjalani program latihan mandiri.

"Timbal baliknya juga sangat bagus sejauh ini, jadi semua terlihat bagus saat ini," kata Robert.

Skuat tim berjuluk Pangeran Biru itu sudah menjalani masa latihan mandiri sejak pertengahan Maret lalu. Selama itu pula Persib membuat latihan mandiri dimana para pemain memberikan bukti latihan berupa video.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement