Senin 11 May 2020 17:03 WIB

Chelsea Ramaikan Perburuan Sancho

Chelsea sedang mencari penyerang baru yang bisa beroperasi di area sayap

Rep: Frederikus Bata/ Red: Muhammad Akbar
Jadon Sancho
Foto: EPA-EFE
Jadon Sancho

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Masa depan Jadon Sancho terus diperbincangkan. Belakangan, penyerang Borussia Dortmund itu dikabarkan bakal kembali ke Inggris.

Manchester United berada di posisi terdepan dalam memburu Sancho. Chelsea meramaikan perburuan ini.

"Menurut Football London, the Blues melihat pemain internasional Inggris itu sebagai target ideal mereka," demikian laporan yang dikutip dari Sportsmole, Senin (11/5).

Namun situasi saat ini sedang mengalami krisis. Itu karena pandemi covid-19. Otomatis mengganggu keuangan klub-klub sepakbola dunia. Chelsea menerima proses transfer Sancho sulit dilakukan dalam waktu-waktu terdekat.

Apalagi Dortmund membanderol jebolan akademi Manchester City itu dengan mahar selangit. Bagi para peminat Sancho, wajib menyiapkan dana lebih dari 100 juta poundsterling.

Pada dasarnya Chelsea sedang mencari penyerang baru yang bisa beroperasi di area sayap. Itu karena Pedro dan Willian sudah memasuki penghujung masa kontrak di Stamford Bridge.

Sebenarnya beberapa jebolan akademi the Blues bisa bermain di area tersebut. Kemudian ada Christian Pulisic dan pendatang baru Hakim Ziyech nantinya.

Ini musim ketiga Sancho berkostum Dortmund. Sejauh itu, ia tampil dalam 90 laga di berbagai ajang, dan mencetak 31 gol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement