Senin 11 May 2020 20:01 WIB

Nasib Ibrahimovic Tak Menentu, Klub Swedia Siap Tampung

Belum ada gelagat perpanjangan kerjasama antara Ibrahimovic dan Milan

Rep: Frederikus Bata/ Red: Muhammad Akbar
Ekspresi penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic usai kekalahan Milan 2-4 dari Inter.
Foto: EPA-EFE/ROBERTO BREGANI
Ekspresi penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic usai kekalahan Milan 2-4 dari Inter.

REPUBLIKA.CO.ID, STOCKHOLM -- Masa depan Zlatan Ibrahimovic mengalami ketidakpastian. Saat ini penyerang asal Swedia itu berkostum AC Milan. Belum ada gelagat perpanjangan kerjasama antara kedua kubu.

Jika situasi demikian berlanjut, pada musim panas 2020, Ibra berstatus agen bebas. Klub Swedia, Hammarby Fotboll siap menampung bomber 38 tahun itu.

Direktur Olahraga Hammarby, Jesper Jansson mengatakan pihaknya bisa saja mendatangkan eks penyerang Manchester United dan Barcelona tersebut.

"Mungkin saja, saya kira begitu, hanya Zlatan yang tahu. Dia tidak akan berbicara sebelum dipastikan 100 persen, tetapi jelas, kami menyukai ide ini," kata Jansson, dikutip dari Goal, Senin (11/5).

Saat pendemi covid-19 mengganas di Italia, Ibra pulang kampung. Agar kebugarannya tetap terjaga dengan baik, eks Paris Saint Germain dan Inter Milan itu berlatih bersama skuat Hammarby.

Jelas klub tersebut bukal hal baru baginya. Apalagi Ibrahimovic memiliki 25 persen saham di tim berusia 123 tahun itu. Hanya saja yang bersangkutan perlu menemukan solusi terbaik bersama Milan.

Kedua kalinya Ibra berkostum Rossoneri setelah mengakhiri kontrak di La Galaxi. Ia tiba di San Siro pada Desember 2019. Sebelum kompetisi dihentikan, ia sudah membela Milan dalam 10 laga di berbagai ajang, dan mencetak empat gol.

Kendati telah berusia senja, Ibra tetap mendapat kepercayaan penuh dari pelatih Stefano Pioli. Ia tetap termotivasi meningkatkan penampilannya, hari demi hari.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement