Selasa 12 May 2020 14:16 WIB

Liga Primer dan Pemain akan Bahas Kelanjutan Kompetisi

Pertemuan ini membuktikan pemain juga punya daya untuk menentukan pilihan.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Logo Liga Primer Inggris.
Foto: http://www.skysports.com
Logo Liga Primer Inggris.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Klub Liga Primer Inggris akan mengadakan pertemuan dalam 48 jam ke depan dan mendengar pernyataan dari para pemain yang khawatir dengan rencana liga untuk memulai kembali kompetisi. Ini menjadi momen yang tepat untuk menunjukkan bahwa pemain juga punya daya untuk menentukan pilihan.

Liga Primer telah mendapat lampu hijau dari pemerintah untuk menggelar kompetisi secara tertutup pada 1 Juni. Namun, perdebatan antarberbagai pihak masih juga belum selesai, mulai dari penentuan tempat hingga kekhawatiran tentang kesehatan pemain.

Menurut Eurosport, Selasa (12/5), ketika para petinggi tengah sibuk merencanakan untuk memulai kembali kompetisi, banyak juga para 'bawahan' yang juga punya pandangan berbeda. Bawahan yang dimaksud adalah para pemain yang merupakan ruh dari turnamen sepak bola itu sendiri dan punya keterlibatan langsung dengan risiko kesehatan yang tinggi.

Dilaporkan, ini seharusnya tidak mengejutkan, dan Liga Primer bisa menyesal karena tidak berkonsultasi dengan para pemain. Bagaimanapun, untuk semua pembicaraan, hanya pesepak bola yang bisa bermain. Kesejahteraan pemain harus selalu menjadi prioritas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement