Selasa 12 May 2020 19:01 WIB

Mesut Ozil Tetap Istiqamah dengan Arsenal

Mesut Ozil masih memiliki kontrak satu tahun, tidak akan ada perubahan dalam hal itu.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Selebrasi Mesut Ozil setalh mencetak gol bagi Arsenal pada pertandingan Group E Liga Eropa antara Arsenal melawan Vorskla di  London, Inggris
Foto: Kirsty Wiggleworth/Antara
Selebrasi Mesut Ozil setalh mencetak gol bagi Arsenal pada pertandingan Group E Liga Eropa antara Arsenal melawan Vorskla di London, Inggris

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, dikabarkan takkan meninggalkan klub musim panas ini. Agen Ozil, Erkut Sogut mengatakan, playmaker itu akan membuat keputusan tentang masa depannya tahun depan.

"Mesut masih memiliki kontrak satu tahun. Tidak akan ada perubahan dalam hal ini. Jadi apa yang terjadi selanjutnya, biar waktu akan menunjukkan," kata Sogut kepada Bein Sport, dikutip dari Sportsmole, Selasa (12/5).

Masa depan Ozil telah menjadi pokok pembicaraan utama selama beberapa tahun terakhir. Klub Turki Fenerbahce  sebagai tujuan pertama sang gelandang jika ia berpisah dengan The Gunners. Namun, pemain asal Jerman itu tampak menikmati kampanye bersama Mikel Arteta.

"Mesut akan berusia 32 tahun dan akan memiliki beberapa tahun lagi dalam kariernya. Mesut dan keluarganya akan membuat keputusan. Itu akan menjadi yang terbaik dari semua," kata Sogut.

"Aku tidak bisa berbicara tentang Mesut dan Fenerbahce karena aku tidak punya hak untuk membicarakan masalah ini sesuai dengan prinsip kerahasiaan," tambah dia.

Sejak tiba dari Real Madrid pada 2013, Ozil telah mencetak 44 gol dari 254 penampilan di semua kompetisi untuk The Gunners.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement