Rabu 13 May 2020 11:56 WIB

Hasil Poling: Pemain Ingin NBA Musim Ini Dilanjutkan

Hingga kini belum ada kejelasan kapan basket AS akan lanjut.

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi
logo nba
Foto: www.free-picture.net
logo nba

REPUBLIKA.CO.ID, MIAMI--  Berdasar hasil Jajak pendapat yang dilakukan oleh National Basketball Players Association (NBPA) disimpulkan bahwa pemain ingin melanjutkan musim NBA 2019-20 dengan syarat aman sesuai prosedur kesehatan.

Tidak langsung memainkan play-off, para pemain juga ingin melanjutkan setidaknya beberapa laga reguler. Hasil pasti dari jajak pendapat tidak diketahui, dan metodologi di balik jajak pendapat - termasuk berapa banyak pemain yang berpartisipasi - tidak jelas.

NBPA mengirim surat kepada agen ntuk membahas, antara lain, hasil polling pemain dan beberapa detail rapat daring yang dilakukan pemilik klub dengan Komisaris NBA Adam Silver. 

Dalam panggilan itu, Silver berbicara tentang kemungkinan melanjutkan musim tanpa penggemar dan berpotensi bermain di suatu tempat terpusat. Ini adalah gagasan yang telah dibahas selama beberapa waktu.

Pelatih Golden State Steve Kerr mengatakan, ia percaya musim Warriors sudah berakhir. Itu karena sanga finalis musim lalu sudah tak punya kesempatan lolos ke babak play-off.

"Kami akan menjadi prajurit yang baik.  Jika liga meminta kami bermain lebih banyak, kami akan main. Saya tidak mengantisipasi hal itu terjadi, tetapi kami akan siap jika itu terjadi.  Dan sementara itu, Anda tahu, itu bukan keputusan saya, itu bukan keputusan kami, itu keputusan NBA, apa yang harus dilakukan, kapan melakukannya." ujar dia, Rabu (13/5).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement