Rabu 13 May 2020 19:15 WIB

Barcelona Siap Lepas Dembele Seharga Rp 966 M

Barcelona ingin melepas Dembele pada bursa transer musim panas tahun ini.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Pemain baru Barcelona, Ousmane Dembele saat diperkenalkan di Camp Nou, Senin (28/8).
Foto: EPA/Andreu Dalmau
Pemain baru Barcelona, Ousmane Dembele saat diperkenalkan di Camp Nou, Senin (28/8).

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA --Barcelona nampaknya sudah tidak sabar untuk menunggu performa maksimal dari Ousmane Dembele. Sehingga Barca ingin melepas Dembele pada bursa transer musim panas tahun ini.

Dikutip dari Football Espana, Rabu (13/5), Blaugrana dikabarkan siap melepas Dembele seharga 60 juta euro atau Rp 966 miliar.

Meski rugi dalam hal nilai penjualan, namun paling tidak Barcelona bisa menghemat dari gaji Dembele yang cukup besar. Meski digaji mahal, sayangnya kontribusi pemain internasional Prancis itu sangat minim. Ia mengalami serangkaian cedera sejak awal gabung ke Camp Nou.

Bukan itu saja, etos kerja dari Dembele juga dipertanyakan. Sehingga, bursa transfer musim panas kali ini jadi waktu yang tepat untuk menjual Dembele. Namun, jika Dembele jadi dijual, maka Barcelona otomatis harus mencari penggantinya. Sebab, lini depan Barcelona kini masih belum konsisten, ditambah dengan cederanya Luis Suarez.

Antoine Griezmann juga masih belum menunjukan tajinya, sehingga hanya menyisakan Lionel Messi di lini depan. Oleh karena itu, Barca sedang aktif memburu striker, di antaranya adalah Lautaro Martinez dari Inter Milan, Neymar hingga Timo Werner dari RB Leipzig.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement