Kamis 14 May 2020 21:48 WIB

Kelanjutan Kompetisi Ditentukan Lewat RUPS Luar BIasa

diagendakan juga perihal kelanjutan kompetisi dan subsidi klub

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Hasani Abdulgani
Foto: Republika/Akbar
Hasani Abdulgani

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Liga Indonesia Baru akan menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa pada Senin (18/5) siang WIB. Komisaris PT LIB, Hasani Abdulgani mengatakan ada lima poin pembahasan utama pada rapat yang akan dihadiri oleh seluruh pemegang saham ini.

Salah satunya adalah pembahasan tentang pengunduran diri salah satu komisaris. Hasani menjelaskan secara keseluruhan hal-hal yang akan dibahas adalah laporan kegiatan perusahaan selama Februari hingga Mei.

Selanjutnya, laporan keuangan dari Februari-Mei, proyeksi bisnis tahun ini di tengah situasi pandemi. Lalu diagendakan juga perihal kelanjutan kompetisi dan subsidi klub serta pengunduran diri salah satu komisaris.

Di poin keenam, Hasani mengatakan pemegang saham berhak menyampaikan hal-hal lain yang memang diperlukan. "Biar nanti langsung dijawab oleh LIB," kata Hasani kepada Republika.co.id, Kamis (14/5).

"Pemegang saham juga nanti bakal meminta strategi dan bussiness plan LIB terhadap pandemi ini. Pemegang saham yang punya LIB, direksi yang bekerja. Pemilik bisa bicara apapun," tambah dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement