Kamis 14 May 2020 22:35 WIB

Persija Salurkan Donasi buat Para Legenda Klub

Kami akan menyalurkan kepada para tokoh yang selama ini menjadi sejarah Persija

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Logo Persija
Foto: the-jakmania.blogspot.com
Logo Persija

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manajemen Persija Jakarta yang telah menggalang dana melalui berbagai cara mulai menyalurkan donasi secara bertahap, tahap pertama telah dilakukan pada Kamis (14/5).

Pada sesi ini donasi diberikan kepada Persija Foundation dalam bentuk uang tunai dan bingkisan berisi jersey serta masker. Persija Foundation adalah yayasan yang menaungi tim internal dan legenda Macan Kemayoran.

Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus menyampaikan, donasi disalurkan ke Persija Foundation karena faktor sejarah anggota Persija Foundation yang berpengaruh besar kepada perjalanan sejarah Macan Kemayoran.

"Kita harus mulai dari keluarga terdekat dahulu. Persija Foundation diisi para legenda yang kondisinya ekonominya berbeda, berjuang demi mengukir sejarah manis Persija selama puluhan tahun," ujar Ferry Paulus dikutip dari laman resmi klub, Kamis (14/5).

Sementara itu ketua Persija Foundation, Budiman Dalimunthe sangat antusias terhadap bantuan ini. Hal ini menegaskan manajemen Macan Kemayoran sangat peduli dengan para legenda dan tokoh-tokoh yang selama ini menjadi bagian sejarah Persija.

"Ya kami sangat senang karena ini membuktikan kepedulian Persija terhadap para legenda. Kami akan menyalurkan kepada para tokoh yang selama ini menjadi sejarah Persija," tutur Budiman.

Setelah ini Persija akan menyalurkan donasi tahap selanjutnya hingga pekan depan. Sejumlah organisasi akan menjadi sasaran, termasuk Jakmania. Hal ini diharapkan membantu Jakarta melawan Covid-19.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement