Jumat 15 May 2020 09:03 WIB

Pulih dari Cedera, Pogba Mulai Latihan dengan MU

Pogba latihan bersama dengan empat penggawa MU di sebuah area publik di Manchester

Rep: reja irfa widodo/ Red: Muhammad Akbar
Gelandang Manchester United, Paul Pogba merayakan gol ke gawang Cardiff City pada laga Liga Primer, Ahad (23/12) dini hari WIB.
Foto: AP Photo/ Jon Super
Gelandang Manchester United, Paul Pogba merayakan gol ke gawang Cardiff City pada laga Liga Primer, Ahad (23/12) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Setelah lebih banyak menghuni bangku cadangan akibat cedera, Paul Pogba mulai kembali berlatih dengan sejumlah rekan setimnya di Manchester United (MU).

Gelandang asal Prancis itu kedapatan menggelar latihan bersama dengan empat penggawa MU di sebuah area publik di Manchester, Kamis (15/5) waktu setempat.

Seperti dilansir Manchester Evening News, Pogba terlihat tengah berlatih bersama  Anthony Martial, Victor Lindelof, dan Andreas Pereira. Dalam sesi latihan tersebut, Pogba pun terlihat bugar dan mampu melahap sejumlah menu latihan, seperti berlari dan melompat. Selain itu, sesi latihan ini tetap menerapkan physical distanting.

''Latihan ini menjadi bagian dari upaya Pogba untuk bisa segera merumput di sisa musim ini. Tidak hanya itu, latihan ini juga menjadi persiapan buat para pemain United untuk kembali berlatih di Carrington pada pekan depan,'' tulis laporan Manchester Evening News, Jumat (15/5) WIB.

Pada musim ini, Pogba memang hanya tampil di delapan di semua ajang lantaran mengalami cedera engkel dan masalah kebugaran. Bahkan, gelandang berusia 27 tahun itu terakhir kali memperkuat United pada akhir pekan lalu.

Kini, Pogba sepertinya bertekad untuk bisa menambah catatan penampilannya tersebut di sisa kompetisi musim ini, terutama setelah pulih dari cedera engkel.

Gelandang timnas Prancis itu pun diprediksi sudah bisa diturunkan saat Liga Primer Inggris musim ini kembali dilanjutkan, yang rencananya bakal kembali bergulir pada awal Juni mendatang. Sementara di sisi lain, Manchester United juga dikabarkan tengah bersiap-siap membukat pusat latihan klub di Carrington.

Bahkan, manajemen United telah memasang perangkat uji Covid-19 via drive-thru di lapangan parkir di kompleks latihan klub. Perangkat ini diharapkan bisa digunakan para pemain dan pelatih sebelum kembali ke berlatih dalam skala kecil.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement