Jumat 15 May 2020 09:55 WIB

Ini yang Jadi Fokus Pogba Bersama MU

Terakhir kali, Pogba membela MU pada laga Boxing Day Liga Inggris, akhir tahun lalu.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba memasuki tahap pemulihan cedera setelah bergabung dalam latihan bersama beberapa rekan setimnya di sebuah taman umum, pekan ini.

Seperti diberitakan Sportsmole, Jumat (15/5), cedera yang menjerat pemain berpaspor Prancis itu memaksa Pogba hanya mencatat delapan penampilan di semua kompetisi. Terakhir kali, ia merumput saat Boxing Day Liga Primer Inggris, akhir tahun lalu.

Pandemi virus corona kembali memaksa Pogba harus menunda penampilannya di lapangan. Namun di saat yang sama, ia dapat fokus menyembuhkan cederanya.

Pogba pun terlihat menjaga kebugaran tubuh bersama kompatriotnya di MU seperti Anthony Martial, Victor Lindelof dan Andreas Pereira di taman Chesire. Empat sekawan itu diberitakan tetap menjaga prinsip pembatasan sosial. 

Liga Primer Inggris direncanakan kembali pada pertengahan Juni mendatang. Di klasemen sementara, MU masih harus berjuang keras untuk dapat merangsek ke empat besar agar dapat lolos ke Liga Champions musim depan.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement