Senin 18 May 2020 13:52 WIB

Arsenal Tindak Perbuatan Indisipliner Lacazette

Penyerang Arsenal Lacazette menghirup gas tertawa dari balon.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Penyerang Arsenal Alexandre Lacazette.
Foto: AP Photo/Kirsty Wigglesworth
Penyerang Arsenal Alexandre Lacazette.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON --Pemain depan Arsenal, Alexandre Lacazette berulah dengan menghirup gas dinitrogen oksida atau gas tertawa dari balon. Kali ini Arsenal pun menindak tegas perbuatan indisiplinernya tersebut.

Kemungkinan besar klub akan mengambil tindakan keras setelah melihat foto yang diperkiraan diambil pada Sabtu (16/5) kemarin. Seperti dilansir dari laman the Guardian, sebuah balon berada di mulutnya. Lacazette mengirim pesan pada teman-temannya bahwa dia sedang di rumah, bersantai sambil bermain balon. 

Baca Juga

"Ini adalah masalah pribadi yang kami anggap serius. Ini akan kami tangani secara internal," tulis pernyataan juru bicara klub.

Ini bukan kali pertama Lacazette berulah dan membuat jengkel Arsenal. Pada 2018 lalu dia mengambil video menghirup gas tawa di sebuah klub malam bersama rekan satu timnya, Mesut Ozil, Matteo Guendouzi dan Pierre Emerick Aubameyang. 

Video tersebut pun terungkap empat bulan kemudian. Para pemain pun diperingatkan oleh klub atas tindakan tidak terpuji tersebut. 

Namun tampaknya Lacazette belum jera. Karena ini bukan pertama kalinya Lacazette berulah saat lockdown akibat pandemik virus corona. Bulan lalu, dia diingatkan untuk tetap menjaga jarak setelah fotonya berinteraksi dengan pelayan muncul ke publik.

Pada Februari lalu, Lacazette mengakui secara pribadi bahwa musim ini menjadi sulit baginya. Sebelum kompetisi dihentikan, dia kehilangan posisinya oleh jebolan akademi Eddie Nketiah. Isu pun berhembus bahwa dia diizinkan meninggalkan Arsenal. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement