Selasa 19 May 2020 08:31 WIB

Nani Kenang Momen Tinggal Serumah dengan CR7 dan Anderson

Ronaldo memberikan tumpangan tinggal di rumahnya untuk Nani dan Anderson.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Luis Nani
Foto: REUTERS/Hugo Correia
Luis Nani

REPUBLIKA.CO.ID, ORLANDO -- Pesepak bola Portugal, Luis Carlos Almeida da Cunha alias Nani, memiliki pengalaman menarik saat pertama kali datang ke Inggris. Pada 2007 silam, ia merapat ke Manchester United.

Nani di era yang sama dengan Anderson Luis de Abreu Oliveira. Nani direkrut dari Sporting Lisbon, sementara Anderson eks FC Porto.

Hal yang lumrah jika keduanya butuh adaptasi. Keduanya datang ke negara baru dengan budaya dan bahasa yang berbeda dari Portugal.

Di sinilah peran Cristiano Ronaldo terlihat. Ia memberikan tumpangan untuk Nani dan Anderson.

"Selama sebulan kami tinggal di rumah yang sama dengan Cristiano," kata pesepak bola 33 tahun, dikutip dari Sportskeeda, Selasa (19/5).

photo
Cristiano Ronaldo saat masih membela Manchester United. - (EPA/STEVE WOODS)

Nani merasa mengalami banyak momen menyenangkan. Setiap hari ia dan Anderson mengikuti cara hidup Ronaldo yang sangat kompetitif.

CR7, julukan Ronaldo, memiliki kolam renang, lapangan tenis, dan meja ping-pong. Di antara mereka bahkan ada perlombaan mencari siapa pemenangnya. Setiap hari ada diskusi tentang siapa yang lebih baik.

"Satu-satunya waktu kami tidak bermain adalah malam hari. Kami duduk di sofa, dan Cristiano tidur," tutur Nani menceritakan.

Saat mereka terjaga dari tidur, Ronaldo sudah bangun dua jam sebelumnya. Dengan penuh semangat, ia mengajak dua anak baru tersebut untuk segera beraktivitas. "Dia satu-satunya yang memiliki mobil saat itu. Jadi kami harus siap bepergian bersamanya. Ada momem-momen fantastis dan kenangan indah yang kami miliki," ujar Nani, mengenang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement