Selasa 19 May 2020 12:23 WIB

Dries Mertens Perpanjang Kontrak di Napoli

Mertens akan bersama Napoli sampai 2022.

Dries Mertens.
Foto: EPA-EFE/LUCA ZENNARO
Dries Mertens.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Sempat erat dilaporkan bakal angkat koper dari Napoli, Dires Mertens justru bakal segera memperpanjang kontrak dengan klubnya hingga musim panas 2022. Mertens sudah tujuh musim bersama Napoli sejak didatangkan dari klub Eredivise Belanda PSV Eindhoven pada 2013 silam.

Sebelumnya, Mertens santer dikabarkan sedang menjalin komunikasi dengan Inter Milan dan klub Liga Primer Inggris, Chelsea. Namun, sang pemain memilih tetap merumput di kompetisi Serie A Liga Italia bersama Napoli. Dilansir Sky Sports, Selasa (19/5), Mertens setuju untuk menandatangani kontrak dua tahun dengan klubnya sampai Juni 2022.

Baca Juga

Pelatih Gennaro Gattuso merupakan kunci bagi kesepakatan antara penyerang asal Belgia dengan Napoli. Allenatore asal Italia itu, terus mendesak dan merayu Mertens untuk memilih menetap di Stadio San Paolo.

Sementara, ada juga opsi bagi pemain 33 tahun untuk mengambil peran manajerial atau pelatihan di Napoli begitu kesepakatan kontraknya berakhir.

Mertens mencetak enam gol dalam 22 penampilan sebelum musim Serie A ditangguhkan karena virus corona. Karena kontraknya berakhir pada akhir musim 2019/2020, Napoli mengikatnya ke dalam perjanjian baru.

Mertens bergabung dengan Napoli dari PSV pada 2013 dan telah bermain sebanyak 309 kali untuk klub selatan Italia, di semua kompetisi dengan mencetak 121 gol. Dia juga bagian dari tim yang memenangkan Coppa Italia pada 2013/2014.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement