Rabu 20 May 2020 07:47 WIB

Mantan Juara Kelas Berat UFC Puji Ayah Khabib Nurmagomedov

Khabib mengungkapkan, selain ayahnya, 20 kerabat dekatnya positif Covid-19.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Abdulmanap saat memasangkan sarung tinju pada anaknya Khabib Nurmagomedov.
Foto: instagram khabib_nurmagomedov
Abdulmanap saat memasangkan sarung tinju pada anaknya Khabib Nurmagomedov.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan juara kelas berat ultimate fighting championship (UFC) Daniel Cormier, yang juga merupakan teman satu tim dan teman dekat juara kelas ringan Khabib Nurmagomedov berbagi kisah tentang ayah dari rekannya, Abdulmanap Nurmagomedov. Ayah Khabib kini tengah dirawat di rumah sakit di Moskow, Rusia, karena Covid-19 dan komplikasi terkait.

Cormier mengatakan bahwa ayah Khabib adalah salah satu orang terkuat di dunia dan akan berjuang untuk bertahan hidup demi keluarganya.

"Dia (Khabib) memanggilnya ayah sepanjang waktu. Ayah Khabib adalah salah satu orang terkuat yang pernah saya temui," kata Cormier dikutip dari Sportskeeda, Rabu (20/5). "Saya pernah berada di Gym Ultimate Fighter dan ayahnya menantang saya untuk bergulat. Saya harap dia dan keluarganya bisa melewati ini."

Kondisi Abdulmanap membaik baru-baru ini dan sudah sadar kembali. Namun, kabar terbaru menyebutkan bahwa kondisinya telah memburuk sekali lagi. Ia kini mengalami koma untuk kedua kalinya.

Khabib pun telah menceritakan kondisi ayahnya melalui media sosial. Ia mengatakan ayahnya masih dalam kondisi serius sembari mengungkapkan lebih dari 20 kerabat dekatnya positif Covid-19. Beberapa di antaranya bahkan meninggal dunia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement