Rabu 20 May 2020 20:42 WIB

Persib Kembali Berikan Bantuan APD

Persib menyerahkan 2.500 APD, 30 ribu masker, dan satu ventilator.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Persib Bandung menyerahkan bantuan berupa alat kesehatan melalui Pemerintah Kota Bandung di Balai Kota Bandung, Jalan Wastukencana, Kota Bandung, Rabu (20/5).
Foto: dok persib
Persib Bandung menyerahkan bantuan berupa alat kesehatan melalui Pemerintah Kota Bandung di Balai Kota Bandung, Jalan Wastukencana, Kota Bandung, Rabu (20/5).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung menyerahkan bantuan untuk tenaga medis dalam memerangi pandemik virus corona. Persib menyerahkan bantuan melalui Pemerintah Kota Bandung di Balai Kota Bandung, Jalan Wastukencana, Kota Bandung, Rabu (20/5).

Persib menyerahkan 2.500 APD, 30 ribu masker, dan satu ventilator. Bantuan diberikan langsung oleh Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar bersama beberapa pemain Persib.

Baca Juga

"Persib peduli dengan Bobotoh di Bandung, bantuan ini berasal dari Bobotoh dan kami kembalikan hasil penjualan jersey dan masker pada Bobotoh," kata Umuh.

Sebelumnya Persib telah menyumbangkan alat kesehatan bagi Pemprov Jabar. Dia berharap pandemi Covid-19 segera teratasi.

"Mudah-mudahan bermanfaat dan supaya cepat di Bandung dan Jawa Barat cepat selesai pandemi ini cepat menurun dan tidak ada coronanya," katanya.

Wali Kota Bandung, Oded M Danial menerima langsung bantuan tersebut. Dia pun berterima kasih atas segala bentuk bantuan dari Bobotoh.

"Tentu saya dan Pemkot Bandung mengucapkan terima kasih apresiasi kepada PT PBB ketika hari ini dapat memberikan bantuan yang luar biasa," kata Oded.

Oded mengakui akan menyalurkan bantuan tersebut bagi yang membutuhkan. Apalagi saat ini ventilator dan APD menjadi bahan mahal bagi garda terdepan penanganan virus corona.

"Insya Allah kepada tim tenaga kesehatan terlebih dahulu, karena merekalah yang paling terdepan dan membutuhkan APD," katanya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement