Sabtu 23 May 2020 21:21 WIB

Paul Pogba Ucapkan Selamat Idul Fitri untuk Umat Muslim

Paul Pogba ucapkan selamat Idul Fitri melalui pesan video.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Agung Sasongko
Paul Pogba
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Paul Pogba

REPUBLIKA.CO.ID,  MANCHESTER -- Seluruh umat muslim dunia akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1441 H pada, Ahad (24/5) tak terkecuali kalangan sepak bola. Gelandang tengah Manchester United (MU) Paul Pogba secara terbuka menyampaikan hal tersebut melalui pesan video.

Lebaran tahun ini sedikit berbeda dari tahun sebelumnya dengan masa penangguhan kompetisi Benua Eropa karena pandemi virus corona.

Baca Juga

Setelah melewati satu bulan penuh berpuasa, beberapa pesepak bola sangat menantikan hari kemenangan umat muslim. Sebagai luapan rasa syukur, satu di antaranya mereka sampaikan dengan saling memberi ucapan di media sosial.

Hal yang diucapkan oleh pesepak bola asal Prancis yang saat ini bermain untuk klub Liga Primer Inggris, MU, Paul Pogba.

"Assalaam Alaikum semuanya, semua teman-teman Dubai saya dan semua Muslim di dunia. Hanya ingin mengucapkan Idul Fitri kepada semua orang," kata Pogba dalam pesan video dilansir Sport, Sabtu (23/5).

Sementara itu, bertepatan dengan ucapan Hari Saya Idul Fitri pihak MU juga menegaskan apabila mereka tidak akan melepas pesepak bola berusia 27 tahun dari Stadion Old Trafford untuk musim panas mendatang.

Pogba justru dipandang bakal menjadi bagian penting the Red Devils bersama dengan pemain tengah lainnya seperti Scott McTominay, serta Bruno Fernandes.

Sebelumnya agen Pogba, Mino Railo menjelaskan jika kliennya sudah tidak betah berada di MU dan ingin segera angkat koper pada akhir musim 2019/2020. Beberapa klub seperti Real Madrid, Juventus dan Inter Milan tertarik dengan kampiun Piala Dunia 2018 bersama timnas Prancis itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement