Ahad 24 May 2020 20:05 WIB

Chelsea Ramaikan Perburuan Mauro Icardi

Icardi menghabiskan musim ini di PSG dengan status pinjaman seharga 13 juta euro.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Mauro Icardi
Foto: EPA-EFE/ROBERTO BREGANI
Mauro Icardi

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON --Chelsea dilaporkan ikut berburu striker Inter Milan Mauro Icardi. Sebab, Paris Saint-Germain (PSG) masih tawar menawar dengan Nerazzurri untuk mengaktifkan opsi pembelian sebesar 70 juta euro atau lebih dari Rp 1,1 triliun.

Icardi menghabiskan musim ini di PSG dengan status pinjaman seharga 13 juta euro. Namun, Icardi tampil impresif dengan mencetak 20 gol dalam 31 pertandingan. Sehingga membuat PSG berniat mengaktifkan opsi pembelian untuk pemain berdarah Argentina tersebut.

Hanya saja, klausul pelepasan seharga 70 juta euro masih dirasa berat untuk raksasa Prancis tersebut. Sehingga PSG berusaha negosiasi untuk bisa mendapatkan potongan harga. PSG sudah minta harga sebesar 50 juta euro ditambah bonus 10 juta euro, namun ditolak oleh Inter.

Melihat situasi itu, dikutip dari Football-italia, Ahad (24/5), Chelsea ingin memanfaatkan momentum untuk bisa menggoda Inter melepas Icardi ke Stamford Bridge.

Walaupun, the Blues akan bersaing dengan Juventus dan Napoli yang ingin membawa Icardi kembali ke Serie A. Selain itu, Manchester United masih jadi satu-satunya klub Liga Inggris yang kejar Icardi.

Karier Icardi menanjak lewat tim muda Barcelona, sebelum pindah ke Sampdoria, dan dibeli Inter pada musim panas 2013 seharga 13 juta euro. Icardi sudah mencetak 121 gol dalam 219 pertandingan Serie A dengan 30 assist.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement