Selasa 26 May 2020 11:01 WIB

MU Tingkatkan Upaya Dapatkan Corentin Tolisso

Tolisso juga dinilai memiliki harga lebih murah daripada incaran MU lainnya

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Corentin Tolisso
Foto: EPA-EFE/RONALD WITTEK
Corentin Tolisso

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United dan Newcastle United terus meningkatkan upaya mereka mendapatkan gelandang Bayern Munchen Corentin Tolisso. Dua klub Liga Primer Inggris itu memang dikaitkan dengan pemain internasional Prancis tersebut.

Dikutip dari Tribalfootball, Selasa (26/5), Muenchen ingin menjual pemain berusia 25 tahun tersebut. The Bavarians juga akan menerima penawaran sebesar 40 juta poundsterling untuk bisa menambah dana demia mendapatkan gelandang Manchester City Leroy Sane.

Tolisso juga dinilai memiliki harga lebih murah daripada incaran MU lainnya, Jack Grealish dan James Maddison. MU sebenarnya sudah bergerak mendekati Tolisso sejak Januari lalu. Namun negosiasi yang dilakukan tak menunjukan hasil positif.

Sementara Newcastle berharap bisa mendapatkan Tolisso untuk mempersiapkan era baru di bawah calon pemilik baru dari Arab Saudi.

Pemain yang telah memenangkan Piala Dunia bersama Prancis itu sudah menghabiskan tiga musim bersama rakasa Bundesliga tersebut, setelah gabung dari Lyon seharga 37 juta poundsterling.

Sayang, musim ini Tolisso kesulitan mendapatkan tempat reguler di tim, sehingga lebih memilih hengkang dari Muenchen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement