Selasa 26 May 2020 18:10 WIB

Kembali Berlatih, Ronaldo dan Messi Hebohkan Medsos

Messi dan Ronaldo menjalani sesi latihan intensif sebelum bergabung bersama tim.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Lionel Messi (kanan) dan Cristiano Ronaldo bersalaman.
Foto: EPA-EFE/ANDY RAIN
Lionel Messi (kanan) dan Cristiano Ronaldo bersalaman.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Megabintang Juventus Cristiano Ronaldo sudah kembali ke Turin, Italia, setelah menjalani masa karantina di Madeira, Portugal, karena pandemi virus corona. Hal serupa juga dilakukan oleh superstar Barcelona, Lionel Messi.

Keduanya langsung menjalani sesi latihan intensif sebelum bergabung untuk berlatih bersama rekan setimnya. Ronaldo terakhir kali bersama Juventus pada 8 Maret lalu setelah menumbangkan Inter Milan 2-0 pada laga penutup Seri A Italia 2019/2020, sebelum diberlakukannya penagguhan akibat Covid-19.

Kini Ronaldo terpantau sudah kembali berlatih dengan skuat asuhan Maurizio Sarri. Tercatat ia mengikuti sesi latihan selama tiga jam.

Namun, menariknya, pemilik lima titel Ballon d'Or itu mengunggah kalimat motivasi di akun media sosial (medsos) Instagram pribadinya setelah menjalani latihan. "Pikiran positif... selalu," tulis Ronaldo dalam Instagram pribadinya dikutip Sportkeeda, Selasa (26/5).

Meski singkat, kalimat Ronaldo menunjukkan bahwa dirinya begitu semangat untuk kembali memulai kompetisi Liga Italia dan membawa  Bianconeri mempertahankan scudetto Seri A.

Di sisi lain, penyerang Barcelona yang juga rival abadi Ronaldo, Lionel Messi, juga mengunggah foto pada akun Instagram-nya. Namun, berbeda dengan pesepak bola asal Protugal itu, Messi yang telah kembali berlatih terlihat tengah merayakan hari paling bersejarah bagi negaranya, Argentina.

Sang penyerang berkaki kidal mengunggah foto dirinya mengenakan jersei timnas Argentina. La Pulga maksud memperingati hari Revolusi Mei Argentina pada 25 Mei kemarin. 

Messi juga telah kembali berlatih dengan Barcelona. Peraih enam trofi Ballon d'Or ini sedang bersiap untuk memulai kembali La Liga Spanyol musim 2019/2020 pada 8 Juni mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement