Kamis 28 May 2020 17:54 WIB

Pemain Burnley Ini Senang Bisa Kembali Berlatih Normal

Fase dua mengizinkan pemain Liga Inggris membuat kontak jarak dekat saat latihan.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Pemain Burnley Ashley Westwood (kanan)
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Pemain Burnley Ashley Westwood (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, BURNLEY -- Pemain Burnley Ashley Westwood, menyambut positif bisa merasakan sedikit kehidupan 'normal' setelah kembali berlatih. Klub-klub Liga Primer Inggris satu suara menyetujui fase dua dengan mengizinkan kontak jarak dekat saat latihan.

Sepekan lalu, para pemain sudah menjalani latihan dengan kelompok kecil. "Kami menyemangati satu sama lain. Itu tidak lagi sama, kami ingin kembali ke (latihan) kelompok besar secepat mungkin," kata Westwood, dikutip dari Sky Sports, Kamis (28/5).

Baca Juga

Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu berlatih dalam kelompok kecil bersama Ben Mee, Charlie Taylor, Jeff Hendrick dan Robbie Brady. Hal tersebut, lanjut dia, sedikit demi sedikit mengembalikan beberapa rutinitas yang sempat terhenti hampir tiga bulan.

Pemain berusia 30 tahun itu sebelumnya merayakan ulang tahun dalam situasi lockdown. Namun kini, ia senang bisa kembali ke Burnley dan kembali latihan bersama rekan-rekan setimnya meski sepekan lalu masih latihan menggunakan pod.

"Sayangnya, saya tidak benar-benar bertemu orang lain, hanya lihat mobil mereka. Semoga secepatnya kembali ke kelompok besar, itu akan lebih baik untuk semua orang," kata dia. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement