Sabtu 30 May 2020 13:24 WIB

Petinju Asal Kuba Ini Siap Tarung Lawan Mike Tyson

Luis Ortiz dinilai sebagai calon lawan Tyson paling potensial.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Mike Tyson
Foto: daily star
Mike Tyson

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Berita soal kembalinya Mike Tyson ke atas ring terus mengalir. Beberapa nama besar pun dikabarkan menjadi lawan petinju berusia 53 tahun tersebut.

Evander Holyfield, juara dunia tinju kelas berat saat ini, Tyson Fury, dan legenda UFC Tito Ortiz masuk dalam daftar calon lawan 'Iron Mike'. Kini, salah satu nama yang baru muncul adalah petinju kelas berat, Luis Ortiz.

Baca Juga

Petinju berusia 41 tahun itu dinilai sebagai calon lawan Tyson paling potensial. Sosok yang dijuluki 'King Kong' itu terakhir kali tampil saat kalah oleh Deontay Wilder.

Ortiz mengaku bukanlah petinju yang hanya menunggu atau memilih lawan untuk beraksi. Petinju asal Kuba tersebut selalu siap untuk melawan siapapun, termasuk sang legenda, Tyson.

''Ada banyak pembicaraan soal kembalinya Tyson sekarang. Jika dia mau, saya akan melawannya. Saya hanya butuh nama dan tanggal," ujar Ortiz dikutip dari Talksport, Sabtu (30/5).

Tyson sedang menjalani transformasi tubuhnya untuk menyiapkan diri kembali ke ring. Bahkan ia harus menurunkan berat badan demi membentuk tubuhnya lagi.

Namun, para fan lebih memilih Holyfield sebagai calon lawan Tyson. Sebab, terakhir kali keduanya bertarung berakhir dengan kekacauan saat Tyson menggigit kuping lawannya. Tyson kemudian didiskualifikasi atas aksinya itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement