Rabu 03 Jun 2020 22:50 WIB

Jadwal Baru, Klub Inggris Bertanding Tiga Kali Sepekan

Ada enam putaran dengan duel berlangsung dari Jumat hingga Senin.

Rep: Frederikus bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Liga Primer Inggris.
Foto: EPA-EFE/ANDY RAIN
Liga Primer Inggris.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Agenda pertandingan yang sangat padat. Demikian salah satu resiko dari jadwal baru, sisa musim 2019/2020 di ajang Liga Primer Inggris. Sebelumnya kompetisi terhenti sejak Maret lalu. 

Kini para petarung di negeri Ratu Elisabeth siap melanjutkan petualangan pada 17 Juni nanti. "Menurut the Guardian, sejumlah tim tertentu, bisa tiga kali bermain dalam tujuh hari," demikian laporan yang dikutip dari Standard.co.uk, Rabu (3/6). 

Perinciannya, ada enam putaran dengan duel berlangsung dari Jumat hingga Senin. Kemudian ada tiga putaran di mana laga juga dipertandingkan pada pertengahan pekan. Momen tersebut berlangsung pada 23 hingga 25 Juni, 7-9 Juli. Juga 14-16 Juli. 

Targetnya, liga Inggris musim ini, berakhir pada 25-26 Juli 2020. Selanjutnya jadwal perempatfinal Piala FA juga berubah. Laga-laga tersebut dipertandingkan pada pertengan pekan. 

Sekitar 27 dan 28 Juni nanti. Klub-klub Inggris terus mematangan persiapan menuju kembali bergulirnya musim ini. Itu bagian dari 'project restart'. 

Awalnya para pemain menjalankan pelatihan secara individu. Kemudian berkembang ke pelatihan kelompok kecil. 

Kini, proses pelatihan melibatkan kelompok yang lebih besar. Bahkan sejumlah tim menyiapkan laga tanding sebelum kompetisi resmi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement