Sabtu 06 Jun 2020 11:00 WIB

Sebenarnya, Khabib Pernah Sangat Kagum dengan McGregor

McGregor menghajar Jose Aldo hingga tumbang dalam waktu 13 detik.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Khabib Vs Mcgregor
Khabib Vs Mcgregor

REPUBLIKA.CO.ID,LAS VEGAS -- Semua penonton di MGM Grand Garden Arena dibuat terkejut oleh kemenangan McGregor pada Desember 2015 di UFC 194. Dari semua orang yang kagum dengan McGragor, salah satunya adalah Khabib Nurmagomedov, yang mengalahkan Jose Aldo hanya dalam waktu 13 detik. 

Khabib bahkan sampai berdiri dari kursinya di sisi Octagon dan terlihat emosional ketika melihat McGragor selebrasi. 

Tiga tahun kemudian, Khabib bertarung lawan McGragor dalam pertarungan yang bikin heboh sejagat di UFC 229 pada Oktober 2018. Petarung asal Rusia itu mengalahkan McGregor untuk mempertahankan gelar juara kelas ringan, yang berujung pada perkelahian di luar ring.

Bahkan, ada wacana dari Presiden UFC Dana White. Hanya saja, ia menegaskan, McGregor masih menunggu pemenang antara Khabib vs Justun Gaethje. 

''Saya memikirkan yang terbaik untuknya. Saya tidak bilang (pertarungan) ini akan terjadi. Tapi menurut saya, dia membiarkan Gaethje-Khabib bertarung dan dia melawan pemenangnya,'' ungkap White, dikutip dari Sportbible, Sabtu (6/6).

Langkah McGregor menanti pertarungan Khabib vs Gaethje dinilai White cukup pintar. Bahkan, petarung asal Irlandia itu sudah bertarung duluan sebelum Khabib vs Gaethje. Rencananya, Khabib vs Gaethje akan digelar pada bulan September mendatang. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement