Senin 08 Jun 2020 18:37 WIB

Made Wirawan Berharap Kompetisi Segera Kembali

Pemain kelahiran Pulau Dewata ini sangat merindukan kompetisi.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Penjaga Gawang Persib Bandung I Made Wirawan menyalami siswa disabilitas netra saat kegiatan
Foto: Abdan Syakura_Republika
Penjaga Gawang Persib Bandung I Made Wirawan menyalami siswa disabilitas netra saat kegiatan

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) dan PT Liga Indonesia Baru terus menggarap protokol kesehatan untuk kompetisi. Seperti diketahui, PSSI memberikan opsi kembalinya kompetisi pada September mendatang.

Penjaga gawang Persib, Made Wirawan menyebut memiliki harapan besar untuk bisa bermain kembali. Mengingat sudah sejak pertengahan Maret lalu kompetisi terhenti.

"Ya mudah-mudahan saja benar kompetisi bisa jalan lagi, liga normal lagi. Saya sebagai pemain berharap main lagi," kata Made, Senin (8/6).

Pemain kelahiran Pulau Dewata ini sangat merindukan kompetisi. Meskipun dia tidak tahu seperti apa keputusan akhir yang akan diputuskan oleh PSSI nantinya. Termasuk jika nantinya kompetisi digelar hanya di Pulau Jawa.

"Masalah itu saya belum tahu karena belum ada keputusan pastinya, ya kita lihat saja dulu seperti apa nanti keputusannya," katanya.

Made berharap yang terbaik bagi nasib kompetisi mendatang. Dia hanya ingin kembali membela Persib saat pertandingan.

"Kita berharap ada kompetisi lagi, bentuknya seperti apa ya dilihat saja dari atasannya. Yang pasti kita berharap yang terbaik," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement