Selasa 09 Jun 2020 16:15 WIB

Tunggu Sikap Juventus, Dybala Mengaku Tertarik ke Barcelona

Dybala mengaku senang jika bisa berduet dengan Lionel Messi.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Penyerang Juventus Paulo Dybala.
Foto: Luca Bruno/AP
Penyerang Juventus Paulo Dybala.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Paulo Dybala mengisyaratkan tertarik bergabung dengan Barcelona. Apalagi, saat ini ia sedang menunggu penawaran perpanjangan kontrak di Juventus.

Pemain berusia 26 tahun itu tampil impresif musim ini, sebelum kompetisi dihentikan karena pandemi Covid-19. Padahal, tahun lalu ia sempat hampir hengkang dari Turin.

Baca Juga

Namun, pemain internasional Argentina itu dikabarkan berencana memperpanjang kontraknya di Juve, yang akan habis pada 2022. Meski demikian, Dybala mengaku senang jika bisa berduet dengan rekan setimnya di Argentina, yaitu Lionel Messi.

''Kenyataannya adalah Barcelona adalah klub terbesar di dunia dan dengan Messi mereka jadi lebih besar. Itu (bisa bergabung ke Barcelona) sangat bagus. Tapi Juventus juga klub yang luar biasa, sangat besar dan punya sejarah panjang, di mana saat ini ada pemain besar,'' ungkap Dybala, dikutip dari theworldgame, Selasa (9/6).

Bahkan, lanjut dia, Juventus punya kualitas untuk membuat dua tim. Apalagi, ia punya kesempatan untuk bisa satu tim dengan Gianluigi Buffon dan Cristiano Ronaldo. Dengan alasan itu, meski diminta Barcelona, Dybala dilaporkan hampir sepakat memperpanjang masa kerjanya bersama juara bertahan Serie A tersebut.

Pemain yang sudah mencetak 13 gol dan memberikan 7 assist dalam 34 laga itu, masih menunggu kesepakatan akhir. ''Sampai saat ini belum ada apa pun. Saya punya sisa kontrak satu setengah tahun, yang tidak lama, dan saya paham dengan semua yang terjadi (pandemi Covid-19) itu tidak mudah buat klub,'' kata dia. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement