Selasa 09 Jun 2020 16:38 WIB

Inter Janjikan Pemain Top Jika Lautaro Martinez Hengkang

Marotta menegaskan, tak ada keinginan klub untuk menjual Martinez.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Direktur Eksekutif Inter Milan, Giuseppe Marotta,
Foto: EPA/VENEZIA FILIPPO
Direktur Eksekutif Inter Milan, Giuseppe Marotta,

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Direktur Eksekutif Inter Milan, Giuseppe Marotta, berharap Barcelona tidak membayar klausul rilis Lautaro Martinez. Namun, jika itu terjadi, Marotta berjanji akan mendatangkan pemain top sebagai gantinya.

Klub Liga Italia itu menetapkan klausul pembelian sebesar 111 juta euro. "Sulit untuk mengatakan masa depannya (Martinez) saat ini, tetapi saya katakan kepadanya, tetap fokus untuk saat ini. Ada musim yang dilanjutkan, ada tujuan yang harus dicapai," kata Marotta kepada La Gazzetta dello Sport dikutip dari Sportskeeda, Selasa (9/6).

Marotta menegaskan, tak ada keinginan klub untuk menjual pemain berusia 22 tahun tersebut. Menurutnya, sebagai pemain muda dan berbakat, Martinez memiliki peran penting bagi skuat Antonio Conte.

"Saya tidak tahu apa yang dipikirkan Barcelona, ​​mungkin mereka juga akan memiliki alternatif. Saya harap mereka tidak membayar klausul itu. Jika Lautaro (pergi), pemain top akan tiba," jelas Marotta.

Musim ini, Lautaro Martinez telah memainkan 22 laga di liga dengan mengemas 11 gol dan 1 assist. Di Liga Champions, ia tampil 6 laga dengan mencetak 5 gol. Di Liga Europa ia memainkan 1 laga, sementara di Coppa Italia, ia tampil 2 laga.

Di sisi lain, Inter telah dikaitkan dengan pemain Paris Saint-Germain (PSG) yang kontraknya akan segera habis di akhir musim, Edinson Cavani. Namun Marotta mengatakan kesepakatan untuk Cavani, yang telah mencetak tujuh gol dalam 22 pertandingan musim ini, masih jauh.

"Ini adalah salah satu peluang, sedang dipantau sebagai pemain sepak bola yang sudah kadaluwarsa," kata Martinez. "Tetapi kami tidak membahas lebih lanjut, saat ini ia cukup jauh dari Inter."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement