Selasa 09 Jun 2020 22:15 WIB

Gabung Monza, Galliani: Saya Bukan Pengkhianat Milan

Galliani mendukung klubnya promosi ke kasta tertinggi Serie A Liga Italia.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Adriano Galliani
Foto: EPA/Daniel Dal Zennaro
Adriano Galliani

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Mantan CEO AC Milan Adriano Galliani menepis tudingan ia tidak setia dengan i Rossoneri, setelah menjadi CEO klub Monza. Galliani mendukung klubnya promosi ke kasta tertinggi Serie A Liga Italia.

"Bergabung dengan Monza bukanlah pengkhianatan Milan. Sebelum pergi ke Milan, saya berada di Monza dan kemudian saya kembali ke tim asal kota saya," kata Galliani kepada Sky Sports, dilansir Football Italia, Selasa (9/6).

Baca Juga

Saat ini Monza baru dipromosikan ke Serie B Italia bersama dua tim lain yaitu Viacenza, dan Reggina. Dalam komentar terbaru Presien Monza Silvio Berlusconi menyatakan hasratnya membawa Monza ke Serie A Italia.

Galliani pun ditanya tentang kans Monza bertemu Milan, jika memang mereka berhasil menginjak rumput kompetisi sepak bola paling elite di Negeri Spageti.

"Ini pertanyaan yang belum bisa dijawab. Kami akan memikirkannya ketika itu terjadi," kata pria berkepala plontos.

Sejak kehadiran Berlusconi, Monza kerap menjadi sorotan media sepak bola Italia. Pasalnya, duet Berlusconi dan Galliani bukanlah nama baru bagi panggung lapangan hijau. Keduanya sukses menggelontorkan banyak trofi untuk Milan.

Di sisi lain, Galliani bicara tentang rumor kehadiran Zlatan Ibrahimovic ke Monza. Bagi pria berusia 75 tahun tersebut, hal itu sangat mustahil mengingat Serie B memiliki regulasi soal batasan pemain di setiap klub.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement