Rabu 10 Jun 2020 17:15 WIB

Bepe Bersyukur Punya Banyak Sahabat pada Usia 40 Tahun

Bepe merayakan ulang tahun ke-40 pada Rabu (10/6).

Manajer baru Persija Jakarta, Bambang Pamungkas
Foto: Republika/Fitriyanto
Manajer baru Persija Jakarta, Bambang Pamungkas

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manajer Persija Jakarta Bambang Pamungkas mensyukuri kenyataan bahwa dirinya memiliki banyak sahabat. Ini ia ungkapkan saat merayakan ulang tahun ke-40nya yang jatuh pada Rabu (10/6).

"Kebahagiaan terbesar bukanlah pada perayaan ulang tahun ini, melainkan pada kenyataan bahwa saya memiliki begitu banyak sahabat yang peduli dan tulus," kata sosok yang akrab disapa Bepe itu, dikutip dari laman resmi Persija.

Pada hari lahirnya tersebut, Bepe juga menyampaikan harapan agar dapat kembali beraktivitas normal setelah selama beberapa bulan terkungkung akibat pandemi Covid-19.

"Kita semua tentu berharap agar keadaan segera membaik, kita dapat beraktivitas seperti sedia kala dan kembali mengejar mimpi-mimpi besar yang ada dalam benak kita," tutur sosok yang akrab dengan nomor punggung 20 itu.

Dalam kesempatan tersebut, sahabat Bepe, bek gaek Ismed Sofyan, turut menyampaikan ucapan selamatnya.

"Selamat ulang tahun pak manajer. Istilah saya pak ketua. Pokoknya TS3, TS3, dan selalu TS3," kata Ismed.

TS3 sendiri merupakan singkatan Tetap Semangat dan Sukses Selalu, yang kerap dituliskan Bepe dalam penutup tulisan-tulisannya.

Ismed pun menuturkan harapannya agar kelak pada masa yang akan datang masih dapat terus bekerja sama dengan sahabatnya itu.

"Mungkin suatu saat nanti Bepe bisa menjadi presiden klub, saya bisa menjadi manajernya. Saya berharap pada masa depan, kami bisa menjadi partner lagi untuk Persija," kata pemain asal Aceh tersebut.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement