Rabu 10 Jun 2020 17:25 WIB

Solskjaer Berencana Duetkan Paul Pogba dan Bruno Fernandes

Solskjaer juga tidak sabar untuk memainkan Fernandes, Marcus Rashford, dan Paul Pogba

Paul Pogba
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Paul Pogba

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Ole Gunnar Solskjaer berencana memberi peran Paul Pogba sebagai pemain No 10 dengan Bruno Fernandes bermain lebih dalam di lini tengah Manchester United (MU), menurut sejumlah laporan yang dikutip Goal. Pogba dan Fernandes belum sekalipun bermain bersama dalam pertandingan kompetitif bagi United sejak pemain timnas Portugal itu datang dengan transfer 67,7 juta poundsterling (sekitar Rp 1,21 triliun) dari Sporting pada bursa transfer Januari.

Namun, dengan kompetisi Liga Primer Inggris dihentikan karena pandemi Covid-19. Pogba mendapatkan waktu untuk pulih dari cedera pergelangan kakinya dan diperkirakan bermain di sisa musim ini.

Baca Juga

Pogba dan Fernandes sudah saling memahami satu sama lain dalam latihan sejak para pemain kembali berlatih berkelompok di markas latihan MU, Carrington, bulan lalu.

"Pemain hebat selalu bisa bermain bersama, jadi tentu saja, mereka bisa melakukannya. Saya pikir ini akan menarik, kami memiliki skuat yang menarik," tutur pelatih asal Norwegia berusia 47 tahun tersebut kepada Sky Sports pada Rabu (10/6).

Solskjaer mengatakan, ia mempunyai Scott McTominay, Fred, dan Nemanja Matic di lini tengah. Dengan adanya banyak pertandingan ke depan, ia yakin MU akan mendapatkan koneksi bagus antara para pemainnya.

Solskjaer juga tidak sabar untuk memainkan Fernandes, Marcus Rashford, dan Paul Pogba secara bersamaan. "Tentu saja Bruno akan bermain, memberikan perbedaan, membuat semua orang, klub, suporter dan pemain lainnya bersemangat. Kembalinya Paul dan Marcus Rashford akan fantastis," kata mantan penyerang United itu. "Paul mengalami musim yang sulit akibat cedera dan Marcus akan segera kembali."

Setan Merah dijadwalkan melanjutkan kompetisi Liga Primer Inggris melawan Tottenham pada 19 Juni. MU saat ini duduk di urutan kelima klasemen, tiga poin di belakang Chelsea yang berada di urutan keempat dan delapan poin di belakang Leicester City di urutan ketiga.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement