Rabu 10 Jun 2020 17:30 WIB

Juventus akan Tumbalkan Douglas Costa Demi Jorginho

Jorginho akan kembali bereuni dengan mantan pelatihnya, Maurizio Sarri.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Jorginho
Foto: EPA-EFE/MAURIZIO DEGL INNOCENTI
Jorginho

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus dilaporkan akan menawarkan Douglas Costa ke Chelsea sebagai alat tukar mendapatkan Jorginho. Dilansir dari Sportsmole, Rabu (10/6), spekulasi mengenai masa depan Jorginho bersama the Blues terus bergulir.

Bianconeri dikabarkan tertarik mendaratkan Jorginho ke Turin pada bursa transfer musim panas ini. Jika hengkang ke Juventus, maka Jorginho akan kembali bereuni dengan mantan pelatihnya, Maurizio Sarri.

Pemain 28 tahun tersebut menjadi penggawa kunci bagi pelatih Chelsea, Frank Lampard, musim ini. Ia menyumbang tujuh gol dan dua assist dalam 37 pertandingan di semua kompetisi. Performa apiknya tersebut membaut Juventus ingin memakai jasanya.

Costa dikabarkan akan dijadikan tumbal pertukaran. Namun Costa dilirik oleh Manchester United baru-baru ini. Musim ini, pemain asal Brasil tersebut telah mencetak dua gol dan lima assist dalam 18 pertandingan musim ini. Namun karena mengalami masalah pada otot dan hamstringnya ia harus absen di beberapa kesempatan.

Mantan pemain Bayern Muenchen dan Shakhtar Donetsk itu telah mempersembahkan empat gelar untuk Juventus, yaitu satu trofi Piala Supercopa Italia, dua trofi Serie A, dan satu Copa Italia.

Juventus terus mencoba memperkuat skuatnya di masa akan datang dengan mengincar beberapa pemain pada bursa transfer musim panas ini. Apalagi Giorgio Chiellini dkk harus berjuang lebih keras dalam upaya mempertahankan gelar scudetto yang hanya unggul satu poin di puncak klasemen dari Lazio.

Juventus juga mempunyai kesempatan meraih gelar Liga Champions musim ini. Meski kalah 0-1 dari Lyon pada leg pertama babak 16 besar, namun peluang lolos ke babak perempat final masih cukup besar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement