Rabu 10 Jun 2020 19:58 WIB

Munchen Rilis Jersey Kandang Baru Saat Jamu Eintracht

Munchen memilih desain yang lebih klasik untuk jersey kandang musim 2020/2021.

Para pemain Bayern Munchen.
Foto: EPA
Para pemain Bayern Munchen.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bayern Munchen lewat laman resminya pada Rabu (10/6) merilis jersey kandang baru untuk musim 2020/2021. Seragam itu rencananya langsung dipakai dalam laga semifinal Piala Jerman menjamu Eintracht Frankfurt Rabu malam ini.

Munchen dijadwalkan bertemu Frankfurt pada Rabu malam waktu setempat atau Kamis (11/6) dini hari WIB di Stadion Allianz Arena, Munchen, demi memperebutkan satu tiket partai final. Pada laga final, Bayer Leverkusen sudah menanti.

Adidas selaku rekanan penyedia apparel Muenchen memilih desain yang lebih klasik untuk jersey kandang musim 2020/2021. Jika diperhatikan dengan seksama, jersey kandang Bayern Munchen 2020/2021 memiliki kelir garis-garis tebal dari merah pekat ke merah yang lebih terang.

Sementara itu warna putih dipakai Adidas sebagai aksen untuk lengan, kerah, serta sponsor digunakan warna putih. Moto Muenchen "Mia san Mia" juga disematkan di bagian leher jersey.

"Penampakan familiar ini memadukan tradisi pemegang rekor juara dengan ikatan bersama seluruh keluarga FC Bayern Muenchen," demikian Adidas dan Bayern Munchen menjelaskan identidas jersey baru itu di laman resmi klub.

Adapun di jajaran penjaga gawang, desain serupa dipakai tapi kiper akan mengenakan kombinasi warna biru dan hijau sebagai panji kandangnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement