Jumat 12 Jun 2020 14:35 WIB

Nainggolan Diundang Kembali Perkuat AS Roma

Pemain berdarah campuran Belgia-Indonesia itu sedang menjalani masa peminjaman.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Radja Nainggolan saat menjadi gelandang AS Roma.
Foto: EPA-EFE/ANGELO CARCONI
Radja Nainggolan saat menjadi gelandang AS Roma.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Rajda Nainggolan dikaitkan dengan AS Roma. Rumor ini bermula dari aksi sang gelandang yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada bek Roma, Juan Jesus.

Lewat Instagram, Nainggolan menuliskan kata salam sahabat, sampai bertemu lagi. Jesus pun merespons ucapan rekannya itu. "Kami menunggumu, seorang pemimpin yang hilang di skuat kami. Anda adalah serigala ninja," demikian tulisan sang bek, dikutip dari Football Italia, Jumat (12/6).

Komunikasi di atas membuka isu baru. Nainggolan berpotensi kembali ke Stadion Olimpico. Situasi terkini mendukung hal tersebut. Pemain berdarah campuran Belgia-Indonesia itu sedang menjalani masa peminjaman di Cagliari.

Cagliari meminjam Nainggolan dari Inter Milan. Gli Isolani tak memiliki opsi untuk mempermanenkan pesepa kbola 32 tahun itu. Walhasil, setelah musim ini berakhir, Nainggolan balik ke Inter.

Bukan rahasia lagi kalau yang bersangkutan tidak masuk rencana pelatih Nerazzurri, Antonio Conte. Sehingga, kemungkinan besar Nainggolan bakal dilepas ke klub lain. La Magica diprediksi menampung Nainggolan.

Pada 2014 hingga 2018, jebolan akademi Piacenza itu pernah berkostum Roma. Dalam rentang waktu tersebut, ia tampil di 203 pertandingan, dan mencetak 33 gol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement