Jumat 12 Jun 2020 21:45 WIB

Higuain, Chiellini, dan Ramsey Absen Lawan AC Milan

Juventus akan menjamu AC Milan di Stadion Allianz Turin, Sabtu (13/6) dini hari WIB.

Gonzalo Higuain
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Gonzalo Higuain

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gonzalo Higuain, Giorgio Chiellini, dan Aaron Ramsey tak masuk skuat Juventus untuk laga semifinal Coppa Italia. Juventus akan menjamu AC Milan di Stadion Allianz Turin, Sabtu (13/6) dini hari WIB.

Juventus menggenggam keunggulan gol tandang. Hasil leg pertama di San Siro pada 13 Februari berakhir dengan skor 1-1. Jika agregat di akhir pertandingan 2-2, kedua tim akan langsung menuju adu penalti.

Baca Juga

Higuain, Chiellini, Ramsey dan bek Merih Demiral berada di luar pasukan Maurizio Sarri, karena mereka tidak 100 persen fit untuk pertandingan pertama kembali setelah tiga bulan lockdown.

Gianluigi Buffon diperkirakan akan menjadi starter di bawah mistar, dengan Rodrigo Bentancur dan Miralem Pjanic berjuang untuk mendapatkan posisi di lini tengah. Douglas Costa, Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo diperkirakan akan membentuk trisula serangan di depan.

Skuat Juventus untuk Milan: Szczesny, Pinsoglio, Buffon; De Sciglio, De Ligt, Alex Sandro, Danilo, Bonucci, Rugani; Pjanic, Khedira, Matuidi, Rabiot, Bentancur, Muratore; Ronaldo, Dybala, Douglas Costa, Cuadrado, Bernardeschi, Olivieri, Vrioni, Zanimacchia

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement