Sabtu 13 Jun 2020 12:05 WIB

Demi Lacazette, Atletico Merajuk ke Arsenal

Atletico Madrid bersedia menggunakan Thomas Lemar sebagai alat tukar

Rep: Frederikus Bata/ Red: Muhammad Akbar
Gaya Alexandre Lacazette seusai menjebol gawang Newcastle United.
Foto: AP Photo/Kirsty Wigglesworth
Gaya Alexandre Lacazette seusai menjebol gawang Newcastle United.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Atletico Madrid berupaya merekrut penyerang Arsenal Alexandre Lacazette. Kontrak Lacazette di Emirates Stadium hingga Juni 2022. Masih dua tahun lagi.

Manajemen the Gunners akan mengadakan pembicaraan dengan striker asal Prancis itu. Arsenal menginginkan perpanjangan kerjasama antara mereka. Di saat bersamaan, datang 'gangguan' dari Atletico.

"Atletico Madrid bersedia menggunakan Thomas Lemar sebagai alat tukar, untuk mendapatkan Lacazette," demikian laporan yang dikutip dari Tribal Football, Sabtu (13/6).

Pelatih Los Colchoneros, Diego Simeone menilai eks Olympique Lyon bisa meningkatkan kualitas penyerangan timnya. Lacazette memiliki awal yang baik di Emirates. Ia mencetak 36 gol dalam dua tahun perdana bersama Arsenal.

Belakangan ia terus berjuang melawan cedera pergelangan kali. Ini musim ketiga Lacazette berkostum London Merah. Sepanjang musim 2019/2020, ia baru tampil dalam 26 laga di berbagai ajang, dan mencetak sembilan gol.

Di tempat terpisah, Atletico butuh penyerang tengah tambahan. Pasalnya, elit La Liga itu berencena melepas Diego Costa. Costa tak lagi trengginas seperti beberapa tahun silam.

Lacazette dinilai mampu menggantikan posisi juru geodr berpaspor Spanyol dan Brasil itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement