Ahad 14 Jun 2020 08:34 WIB

Remaja Ini Masuk Lapangan Saat Barca Lawan Mallorca

Remaja itu masuk ke lapangan di menit ke-54, dan berusaha berfoto dengan Lionel Messi

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agus Yulianto
Bintang Barcelona Lionel Messi (kanan) beraksi saat menghadapi Mallorca pada restart La Liga Spanyol, Ahad (14/6) dini hari WIB.
Foto: EPA-EFE/JUANJO MARTIN
Bintang Barcelona Lionel Messi (kanan) beraksi saat menghadapi Mallorca pada restart La Liga Spanyol, Ahad (14/6) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, PALMA -- Walaupun tidak ada fans yang dibolehkan masuk ke dalam stadion, menyusul merebaknya pandemi corona, namun ada saja penonton yang menerobos masuk ke dalam lapangan saat Real Mallorca vs Barcelona. Dikutip dari Marca, Ahad (14/6), seorang remaja memasuki lapangan di San Moix.

Mengenakan seragam Argentina, dia masuk ke lapangan di menit ke-54, dan berusaha berfoto dengan Lionel Messi. Entah bagaiamana remaja tersebut bisa masuk.

Keamanan pun langsung menangkap remaja itu dan membawanya ke luar. Remaja itu pun sampai menangis karena tidak ingin pergi meninggalkan lapangan.

Itu merupakan kejadian yang luar biasa, yang menjadi sorotan dunia. Sebab, pemain, staf dan jurnalis saja harus melalui pemeriksaan yang ketat untuk bisa masuk ke dalam stadion. Dalam laga pembuka Liga Spanyol usai tiga bulan dihentikan itu, Barcelona tampil perkasa.

Barca menang 4-0 lewat gol dari Arturo Vidal, Martin Brauthwaite, Jordi Alba dan Messi. Uniknya, Braithwaite mengisi posisi Luis Suarez, yang sebenarnya sudah sembuh dari cedera. Lalu Ronald Araujo di bek tengah yang menggantikan Samuel Umtiti karena belum 100 persen fit.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement