Senin 15 Jun 2020 14:25 WIB

Chiellini: Ronaldo Buat Juventus Semakin Hebat

Ronaldo telah mencetak 53 gol dalam 76 pertandingan sejak bergabung dengan Juve.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Bintang Juventus Cristiano Ronaldo
Foto: Fabio Ferrari/LaPresse via AP
Bintang Juventus Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Giorgio Chiellini menegaskan kehadiran Cristiano Ronaldo telah memberi dorongan besar bagi Juventus dalam menjalani kompetisi musim 2019/2020 ini. Ronaldo telah mencetak 53 gol dalam 76 pertandingan sejak bergabung dengan Juve dari Real Madrid pada musim panas 2018.

Pesepak bola asal Portugal itu telah membantu klub raksasa Italia tersebut memenangkan gelar Serie A Italia musim lalu.

"Ronaldo memberi kami dorongan besar, mengeluarkan yang terbaik di masing-masing dari kami, dan memberikan dorongan penting bagi seluruh penggemar," kata kapten Juve itu kepada Martina Colombari di Instagram dilansir Sportkeeda, Senin (15/6).

Pemain berusia 35 tahun itu telah membawa timnya ke puncak Serie A musim ini. Juve juga melangkah ke final Coppa Italia dan babak 16 besar Liga Champions.

photo
Giorgio Chiellini (kanan) merayakan gol dengan Cristiano Ronaldo. - (EPA/SERENA CAMPANINI)

Chiellini pun memuji Ronaldo karena membantu Juventus mengambil langkah maju, dengan tujuan utama i Bianconeri adalah mengamankan gelar Liga Champions pertama sejak 1996. "Dirinya berada di level lain. Kami bermain untuknya dan ia akan memberikan yang terbaik untuk klub."

Pasukan Maurizio Sarri baru saja mengamankan tiket final Coppa Italia usai menyingkirkan AC Milan pada leg kedua semifinal tengah pekan kemarin. Nantinya, Le Zebrette bakal berjumpa wakil asal selatan Italia, Napoli.

Adapun Napoli berhak lolos setelah meredam Inter Milan dengan agregat akhir 2-1 di Stadio San Paolo.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement