Senin 15 Jun 2020 15:55 WIB

MU Fokus pada Van de Beek Dibanding Kai Havertz

Faktor harga yang membuat MU lebih memburu Van de Beek.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Ajax Amsterdam, Donny van de Beek, dilirik klub elite Eropa seperti Real Madrid dan Manchester United.
Foto: EPA-EFE/Kiko Huesca
Gelandang Ajax Amsterdam, Donny van de Beek, dilirik klub elite Eropa seperti Real Madrid dan Manchester United.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manchester United (MU) dilaporkan lebih memusatkan perhatian untuk mendapatkan gelandang Ajax, Donny van de Beek, daripada playmaker Bayer Leverkusen, Kai Havertz. Kedua pemain itu diharapkan untuk pindah ke tim yang lebih besar selama jendela transfer berikutnya.

Nampaknya faktor harga yang membuat MU lebih memburu Van de Beek. Sebelumnya, klub bejuluk Iblis Merah itu juga ragu mendatangkan pemain Borussia Dortmund, Jadon Sancho, karena harga yang tinggi. Kali ini, MU tidak mau membayar lebih dari 75 juta poundsterling untuk Havertz.

Menurut Daily Star dilansir Sportsmole, Senin (15/6), pejabat klub bersedia memprioritaskan persyaratan yang disetujui untuk Van de Beek. MU menyadari bahwa pemain internasional Belanda itu akan jauh lebih murah pada saat pasar terkena pandemi corona virus.

Meskipun Van de Beek masih berharga sekitar 40 juta poundsterling, pemain berusia 23 tahun itu dianggap memiliki nilai yang lebih baik. United diduga bersedia menjual Andreas Pereira untuk memberi ruang bagi pemain asal Belanda itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement