Senin 15 Jun 2020 16:44 WIB

Performa Terbaik Eden Hazard Telah Kembali

Hazard berkontribusi dalam dua gol kemenangan 3-1 Real Madrid atas Eibar.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Eden Hazard
Foto: EPA-EFE/Rodrigo Jimenez
Eden Hazard

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Eden Hazard berhasil membuktikan kapasitas dirinya walaupun hanya bermain selama 60 menit pada laga antara Real Madrid melawan Eibar Senin (15/6) dini hari WIB. Dalam laga itu, Madrid menang 3-1.

Hazard ditarik keluar lapangan saat Madrid telah memimpin 3-1. Mengutip dari Marca, Senin (15/6), pemain asal Belgia itu telah berjuang melawan cedera sejak musim pertamanya di Spanyol.

Baca Juga

Hazard untuk pertama kalinya turun kembali bermain sejak Februari lalu setelah menjalani bedah di pergelangan kaki yang sama pada Maret. Dan ia menunjukkan kenapa Los Blancos merekrutnya dari Chelsea musim panas lalu.

Ada kekhawatiran tentang kebugarannya dan kekhawatiran akan kemunduran cedera lainnya saat kembali. Tapi Hazard membantah keraguan itu pada laga melawan Eibar. Pemain berusia 29 tahun itu berkontribusi dalam dua gol Real Madrid.

Pertama adalah melalui umpan matang yang ia berikan kepada Sergio Ramos untuk menciptakan gol kedua Real Madrid. Ia juga berperan dalam gol yang ketiga dengan tendangannya yang melambung ke jalur Marcelo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement