Selasa 16 Jun 2020 17:20 WIB

Chelsea Rayu Cristiano Ronaldo untuk Hijrah ke London

The Blues siap untuk menghabiskan 108 juta poundsterling demi Ronaldo

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
cristiano ronaldo
Foto: dailymail
cristiano ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON-- Chelsea dilaporkan tengah melakukan pendekatan untuk striker Juventus Cristiano Ronaldo. Menurut laporan di Spanyol, The Blues siap untuk menghabiskan 108 juta poundsterling untuk pemain berusia 35 tahun itu, mengutip dari Sportsmole, Selasa (16/6).

Spekulasi tersebut muncul saat Juventus dilaporkan tengah mencari cara untuk mengumpulkan dana transfer dan mengurangi pengeluaran mereka, termasuk dengan memperkenalkan batasan gaji saat merekrut pemain baru.

Meski bintang Portugal itu gagal meniru bentuk yang ia hasilkan di Real Madrid, penyerang itu masih mencetak 53 gol dari 76 penampilan di semua kompetisi bersama Juventus.

Adapun kontrak Ronaldo masih tersisa dua tahun, namun dikemukakan bahwa Chelsea bersedia menawarkan kesempatan kepada mantan pemain Manchester United itu untuk kembali ke Liga Primer Inggris.

Sementara Chelsea ingin mencari pengganti Willian, Pedro, dan Michy Batshuayi. Hakim Ziyech sudah dijadwalkan sudah dijadwalkan tiba di Stamford Bridge dan Timo Werner kabarnya akan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan Chelsea. Chelsea akan merampungkan transfer Werner dari RB Leipzig senilai 53 juta poundsterling.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement