Kamis 18 Jun 2020 17:53 WIB

Timo Werner Resmi Berseragam Chelsea

Chelsea sepakat membayar 50 juta euro untuk Timo Werner

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Aksi striker timnas Jerman, Timo Werner saat laga kualifikasi Piala Dunia 2018 lawan Norwegia di Stuttgart, Senin (4/9).
Foto: EPA/Daniel Kopatsch
Aksi striker timnas Jerman, Timo Werner saat laga kualifikasi Piala Dunia 2018 lawan Norwegia di Stuttgart, Senin (4/9).

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON --Chelsea akhirnya merampungkan transfer Timo Werner, setelah pemain internasional Jerman itu menandatangani kontrak selama lima tahun di Stamford Bridge. Werner menjadi pemain kedua yang dibeli the Blues setelah pemain Ajax Hakim Ziyech pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Chelsea sepakat membayar 50 juta euro untuk striker RB Leipzig tersebut. Werner juga akan digaji sebesar sebesar 10 juta euro per tahun di Inggris. ''Untuk semua orang, saya sangat senang bisa bergabung dengan the Blues musim depan,'' ucap Werner, dikutip dari Sky Sports, Kamis (18/6).

Werner merasa keputusan hengkang ke Chelsea adalah langkah tepat. Oleh karena itu ia tidak sabar bisa segera merasakan atmosfer Liga Primer Inggris dengan seragam Chelsea., ''Saya senang menjadi bagian Chelsea, klub fantastis dan bersejarah,'' tegas Werner.

Ia juga berterima kasih kepada RB Leipzig termasuk fan untuk empat tahun yang luar biasa baginya. Werner juga ingi segera bisa bergabung dengan rekan setim dan manajer baru dan juga fan Chelsea. Werner tampil sebanyak 157 kali untuk RB Leipzig, dan mencetak 93 gol serta 40 assist. ''Bersama ada masa depan cerah untuk kami,'' kata Werner.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement