Jumat 19 Jun 2020 17:43 WIB

Lampard Bakal Cuci Gudang Pemain Chelsea

Lampard ingin membangun ulang skuatnya untuk musim depan.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Manajer Chelsea Frank Lampard mengacungkan jempol usai laga Leicester City melawan Chelsea  di King Power Stadium, Leicester, Inggris Sabtu (1/2)
Foto: Chris Radburn/Reuters
Manajer Chelsea Frank Lampard mengacungkan jempol usai laga Leicester City melawan Chelsea di King Power Stadium, Leicester, Inggris Sabtu (1/2)

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Manajer Chelsea Frank Lampard dikabarkan sedang bersiap menjual pemain bintangnya musim panas tahun ini. Tujuannya, mantan legenda the Blues itu ingin membangun ulang skuatnya untuk musim depan.

Apalagi, klub milik Roman Abramovic itu sudah menggelontorkan dana besar untuk membeli Timo Werner dari RB Leipzig dan Hakim Ziyech dari Ajax.

Sehingga, untuk bisa membeli pemain kunci lainnya pada bursa transfer musim panas mendatang, klub harus menjual pemain untuk mendapatkan dana segar.

Dikutip dari Tribal Football, Jumat (19/6), beberapa nama yang disebut-sebut akan dilepas di bursa transfer adlaah N'Golo Kante, bersama dengan Marcos Alonso, Baba Rahman, Kurt Zouma, Andreas Christensen, Tiemoue Bakayoko dan Michy Matshuayi.

Meski sudah membeli Werner dan Ziyech, the Blues disebut-sebut sedang berburu bintang Bayer Leverkusen Kai Havertz.

Hanya saja, harga pemain asal Jerman itu lebih mahal dari dua sosok yang sudah diamankan di skuat, yaitu 75 juta poundsterling. Sementara Werner dibeli 53 juta pound dan Ziyech 36,6 juta pound.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement