Jumat 19 Jun 2020 18:40 WIB

Arsenal Ajukan Permohonan Agar William Saliba Bisa Dimainkan

Saliba secara teknis baru menjadi pemain Arsenal pada 1 Juli mendatang.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
William Saliba
Foto: arsenalcore.com
William Saliba

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON --Arsenal dikabarkan diberi izin oleh Liga Primer Inggris untuk memasukan bek William Saliba meski kompetisi belum berakhir.

The Gunners membeli bek tengah tersebut dari Saint-Etienne seharga 27 juta poundsterling. Namun mereka meminjamkannya ke klub asal untuk musim 2019/20.

Dikutip dari Sportsmole, Jumat (19/6), Saliba secara teknis baru menjadi pemain Arsenal pada 1 Juli mendatang. Namun, dengan Liga Prancis dihentikan secara prematur, dia bebas untuk berlatih bersama klub asal London tersebut.

Mikel Arteta kemungkinan akan berusaha untuk mengisi lubang di wilayah pertahanan, dengan mengajukan permohonan agar Saliba diizinkan untuk masuk skuat dalam situasi yang luar biasa seperti ini. Apalagi, Pablo Mari harus absen sampai akhir musim ini karena cedera engkel.

Sementara David Luiz harus absen sebanyak dua pertandingan karena menerima kartu merah saat lawan Manchester City. Kalau tidak dikabulkan Liga Primer, Arteta masih punya pilihan dari Shkodran Mustafi, Sokratis dan Rob Holding. Belum lagi, Saliba juga hanya 11 kali jadi starter di Ligue 1 menyusul cedera yang dideritanya musim ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement